AMIN P . NAPITUPULU,SH.MH BALON KUAT BUPATI TAPTENG - image

March 12, 2016 – Amin P. Napitupulu, tapteng

Tapteng – Sedikitnya dua ribuan Keluarga Besar Marga Sonak Malela boru bere, Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara, mendoakan Amin P. Napitupulu, SH.MH menjadi bakal calon Bupati Tapanuli Tengah periode 2017-2022 yang saat sudah diambang pintu. Sabtu (12/03) . Acara doa di Aula Panca Prima Pandan dihadiri tokoh adat tokoh agama dan masyarakat setempat.

Charles Pardede selaku panitia acara doa marga Sonak Malela mengatakan, Amin Napitupulu,SH.MM adalah putra terbaik Marga Sonak Malela untuk mencalonkan diri sebagai bakal Calon Bupati Tapteng. Amin di yakini mampu membangun Tapanuli Tengah yang lebih baik dan menyentuh kepada kepentingan kesejahteraan masyarakat kedepan. Ujar Carles.

Kabupaten Tapanuli Tengah yang terdiri dari 20 Kecamatan, 193 desa dan kelurahan, berpenduduk kurang lebih 350 rb jiwa, dengan jumlah pemilih kurang lebih 120 ribu jumlah pemilih. Menurut Charles, Amin sosok peminpin yang dapat dipercaya untuk membangun Tapteng. Ujar Charles lagi menyakinkan

Oleh karena itu, kita berharap kepada msyarakat Tapanuli Tengah jangan salah pilih dan terpedayah dengan iming – iming uang. Marilah kita bersatu membangun Tapanuli Tengah dengan bulat tekat dan saling bahu membahu, agar pembangunan di Tapanuli kedepan dapat tercapai sebagaimana harapan kita selama ini. Amin Napitupulu, SH.MH yang siap menjadi nahoda pembangunan lima tahun kedepan sudah punya konsef dan strategi membangun daerah Tapteng, karena itulah kita dukung sepenuh nya . Ujar Charles. (TM/SPL).

Sumber

Bagikan

2 Comments

  1. Dengan pendidikannya yang tinggi, dan kemampuannya dalam memimpin yang sudah terbukti. Saya percaya Pak Amin akan menjadi calon dari Bupati Tapanuli Tengah yang kuat dan patut diwaspadai oleh pesaingnya. Maju terus pak!

  2. Ya. Maju pak Amin.. Pilihlah wakil Anda yang berasal dr birokrat… Bangunlah Tapteng ke depan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>