Maju Jadi Tapteng 1, Amin Napitupulu Minta Doa Restu dari Hula-Hula - image

14 Maret 2016

TAPTENG | Ribuan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) antusias menghadiri acara pemberangkatan Amin P Napitupulu SH, MH menjadi bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Tapteng Periode 2017-2022 di Gedung Prima Kencana Pandan, Sabtu (12/3) kemarin.

Dalam acara tersebut, Amin P Napitupulu SH, MH didoakan, diupa-upa dan diulosi oleh semua hula-hula dari Marga Sitompul, tulang dari Marga Silalahi, tulang rorobot dari Marga Simanjuntak dan Marga Silitonga, dan bona tulang dari Marga Siagian berupa pemberian dengke Simudur udur (ikan Mas) dan pemberian ulos sitorop rambu sebagai tanda doa restu serta memberkati Amin P Napitupulu SH, MH untuk berjuang menjadi Balon Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2017-2022.

Usai diupa-upa, Amin P Napitupulu SH, MH menjamu makan bersama semua Hula-hula, setelah itu dilanjutkan dengan manortor bersama. Dalam acara manortor tersebut Amin P Napitupulu SH, MH manomba semua Hula-hula secara bergantian sebagai rasa hormat kepada semua hula-hula yang telah memberikan doa restu, dorongan dan motivasi untuk memberangkatkan menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2017-2022.

Amin Napitupulu SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua hula-hula, tulang, tulang rorobot, dan bona tulang atas pemberian dengke simudur udur (ikan Mas) dan pemberian ulos sitorop rambu sebagai tanda doa dan restu untuk pemberangkatan menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2017-2022.

“Kami merasa senang dan bahagia atas kehadiran dan kedatangan semua Hula-hula yang telah memberikan doa restu, dorongan dan motivasi kepada saya untuk menjadi Balon Bupati Tapanuli Tengah Periode 2017-2022. Dan saya mengucapkan terima kasih atas doa restu dan motivasi yang diberikan kepada saya, semoga kedepan apa yang saya cita-citakan dapat tercapai dalam meneruskan pembangunan di Tapteng untuk memberikan perubahan kearah yang lebih baik untuk mewujudkan masyarakat Tapteng yang sejahtera dan makmur,” ucapnya. (Freddy A Pardosi)

Sumber

Bagikan

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>