Jpeg

Tapteng | suarasumut.com  –  Relawan sahabat Amin Pardomuan Napitupulu balon bupati Tapteng 2017-2022 berikan bantuan bangun rumah terhadap korban kebakaran di desa Suka Laju kecamatan Sibabangun kabupaten Tapanuli Tengah(Tapteng). Rasa sosial untuk masyarakat yang dilanda musibah itu sudah jauh sebelumnya tersalur dari salah seorang tim pemenangan korwil II Raja Sitompul (43).

Roma S Situmorang yang merupakan ibu rumah tangga korban kebakaran menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada sore hari sekira pukul 13.00 Wib di tanggal 16 Februari 2016, pada kejadian itu 4 unit rumah ditambah harta benda puluhan juta ludes di lalap sijago merah.

Dikatakan, selama kurang lebih dua bulan rumah belum di bangun Roma bersama anak-anak dan suaminnya mengontrak di tempat tetangga maupun keluarga. “Saya bersyukur berkat adanya bantuan dari bapak Amin P Napitupulu bersama tim nya, rumah saya akan kembali di bangun sampai selesai,”ujar Roma dengan haru, Kamis (21/4).

Diungkapkan bahwa batuan yang diterima dari aparat pemerintah yakni berupa 1 kotak mie instant, 1 kaleng beras dan di tambah yang lainnya.” Melalui camat, kapolsek dan danramil secara langsung kita memang mendapat bantuan dari pemerintah,”sebut ibu 4 orang anak itu.

Raja Sitompul selaku Ketua Korwil II tim pemenangan Amin mengatakan, rasa prihatin bersama para rekannya di butuhkan inisiatif yang tinggi sebagai salah satu contoh karakter pelayan masyarakat.

“Tiga belas (13) rekan kami yang bekerja tanpa menerima upah, dan Kami siap membantu keluarga musibah ini sampai selesai di kerjakan secara bergotong-royong, saling membahu, dan tolong menolong,”singkat Raja.(ph/ss-tt)

Kata kunci terkait:

contoh tolong menolong, profil amin napitupulu calon bupati tapteng, relawan amin napitupulu, sahabat amin pardomuan, amin pardomuan napitupulu biografi, riwayat hidup amin p napitupulu

Sumber : http://suarasumut.com/arsip/relawan-amin-pardomuan-napitupulu-bantu-korban-kebakaran-bangun-rumah/

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>